1 Abad NU, Taj Yasin: Jaga Persatuan dan Terus Do’akan NKRI

35
Sumber: Istimewa

Solo – Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni) yang berlangsung selama satu minggu ini mengajak para warga Kota Solo dan atlet di sela-selauntuk Bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dalam rangka 1 Abad NU pada 17/01/2023 malam.

Acara yang berlangsung di Lapangan Pura Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah ini di hadiri lebih dari 3.000 orang yang diikut sertakan dengan Syechermania.

Sebelum acara tersebut di mulai terlebih dahulu Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen memberikan sambutan semangat kepada warga Nahdlyin dalam menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pada malam ini selain kita bersholawat tentu kita juga mengharap berkah KH Hasyim Asy’ari melalui sholawat bareng dengan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf,” ungkapnya.

Gus Yasin berharap kepada generasi muda Nahdlatul Ulama’ terus bersinergi dalam membangun persatuan dan selalu menjaga NKRI.

“Dan jangan lupa untuk terus mendoakan Bangsa dan Negara Indonesia ini menjadi bangsa yang kuat dan benar-benar di ridhoi oleh Allah SWT,” harapnya.